DUNIA INVESTASI

Informasi seputar dunia investasi, peluang usaha, mencari penghasilan tambahan, program gratisan, memperoleh uang di internet, dan sebagainya.

Investasi Yang Saya Ikuti  

Sudah banyak bisnis di internet yang saya ikuti. Ada yang menghasilkan, ada juga yang menipu alias scam. Saya pun belajar banyak dari kegagalan. Ada satu bisnis yang meyakinkan saya bahwa menjadi kaya secara instan sekarang ini lebih banyak menjurus kepada penipuan. Diperlukan waktu untuk menjadi kaya. Maka, saya ikuti bisnis ini dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Bisnis yang telah menghasilkan profit setiap dua bulan ini bernama Inter Metro Fund. Semoga Pengelolanya diberi ketabahan dan lindungan dari Tuhan dalam rangka mengemban amanah yang diberikan oleh membernya. Goooo IMF.

Kunjungi webnya di sini untuk informasi lebih lanjut.

AddThis Social Bookmark Button

2 comments

  • Anonymous  
    July 16, 2008 at 7:42 PM

    assalamu’alaikum wr. wb.
    salam kenal..
    terima kasih atas ilmu yg dibagi di blog ini, sangat membantu.
    saya sedang belajar buat bisnis online: http://mainanbocah.wordpress.com
    mohon beri masukan
    syukran, jazakumullah

  • Anonymous  
    September 8, 2008 at 7:40 PM

    Terima kasih kembali. Mohon maaf baru dibalas sekarang. Saya juga sedang belajar, jadi artikelnya masih kopi paste dari web lain. tapi saya sertakan kok sumbernya. dasarnya hanya berbagi dan kebetulan saya sedang mencari informasi yang sekiranya bermanfaat bagi kita. Amin.

Post a Comment