DUNIA INVESTASI

Informasi seputar dunia investasi, peluang usaha, mencari penghasilan tambahan, program gratisan, memperoleh uang di internet, dan sebagainya.

BERITA TERBARU TENTANG INTER METRO FUND  

Program bisnis yang satu ini diam-diam mulai mengambil hati para netter Indonesia. Member aktifnya sekarang sudah 12783 orang. Beberapa kali pernah mengalami down website. Namun, berkat kerja keras admin dan kepercayaan yang diberikan oleh para membernya, Alhamdulillah webnya sekarang sudah bisa online lagi. Yang semakin membuat membernya betah dan yakin adalah adminnya ternyata meningkatkan status badan hukumnya yang awalnya berbasis bisnis internet dengan hukum internet (tidak jelas bahkan bisa menjadi scam) menjadi berbentuk PT. Namanya Royalti Pusaka Madani. Uniknya, direkturnya justru adalah member aktifnya (Pak Sri Darwanto). Inovasi baru yang sekarang sedang dijajaki adalah penggunaan Shar'e sebagai media untuk proses withdrawalnya.
Info lebih lanjut pelajari di http://www.inter-metrofund.info

Mau gabung? silakan buka di sini

AddThis Social Bookmark Button

2 comments

  • Anonymous  
    July 7, 2008 at 10:31 AM

    http://asber.notlong.com

    Sebuah program, ditujukan bagi siapa saja yang saat ini membutuhkan dana untuk keperluan yang positif seperti :

    * Bayar hutang (credit card, personal loan, hutang pada saudara atau hutang pada rentenir)

    * Investasi membuka/mengembangkan usaha

    * Biaya sekolah atau kuliah (Beasiswa), dalam dan luar negeri

    * Kegiatan sosial, termasuk LSM

    * dan sebagainya.

    Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa perlu mengembalikan, dan tanpa syarat apapun !!!.

    Klik http://asber.notlong.com

  • www.pensiunbersama.com  
    December 20, 2009 at 8:09 PM

    bos,bisnis online yang aman ikut MLM aja,terbukti semuanya gak ada yang scam,tau kan MLM itu dapat duitnya kalau bisa rekrut orang laen,nah ada nih MLM yang gak rekrut pun tetap dapat komisi,namanya b2bpulsenet.com,jadi kerjanya tinggal duduk santai aja,daftar 1x seumur hidup,pasiv income mengalir tiap bulan,kalau aktif,bonusnya makin gede. silahkan pelajari marketing plannya,n kalau mau join,di www.pensiunbersama.com/?id=forum aja,agar bisa promosi online,karena b2b tak menyediakan web replika,n kalau mau diskon 25rb/hak usaha,sms saya di 087770505255

Post a Comment